Total Kunjungan

SUPPORT


Neosys Layanan Pemeliharaan Perjanjian
Layanan & Dukungan Teknis Made Simple
Untuk menjamin efisiensi organisasi Anda meningkat dan efektivitas, Neosys bangga memperkenalkan SMA (Service Maintenance Agreement), sebuah suite Mailing dan paket Cetak layanan Finishing System berbasis komprehensif dukungan, jangka panjang yang akan membuat peralatan Anda pada kondisi yang prima dan bisnis Anda berjalan lancar dan efisien.
Setiap program SMA adalah solusi layanan dan dukungan unik terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk memilih tingkat layanan dan dukungan yang Anda butuhkan.
Service Charge Per panggilan
Memberikan dukungan pelayanan teknis hanya ketika Anda membutuhkannya. Anda tidak akan membayar untuk layanan apapun sampai Anda menggunakannya . Layanan dan dukungan biaya termasuk tenaga kerja per jam dan biaya perjalanan per dasar kilometer. Semua suku cadang berubah dikenakan biaya. 14 hari layanan & garansi perbaikan.
Tahunan SMA
Jasa teknik dan dukungan menjadi mudah, dirancang untuk memberikan tingkat peningkatan dukungan, sekaligus mengurangi layanan tahunan dan biaya perbaikan. Ini program yang komprehensif memberikan Anda yang terbaik dalam pelayanan dan dukungan untuk biaya tahunan .
SMA RENCANA
Layanan Dukungan Deskripsi
Non Komprehensif
»
2 sampai 6 pemeliharaan preventif panggilan per tahun.
SMA
»
Layanan panggilan tak terbatas & kerusakan.
»
Semua bagian berubah dikenakan biaya
Semi Komprehensif
»
2 sampai 6 panggilan pemeliharaan preventif per tahun
SMA
»
Layanan panggilan tak terbatas & kerusakan.
»
Semua bagian yang rusak akan diganti secara gratis kecuali memakai air mata dan bagian yang diklasifikasikan sebagai comsumables.
Komprehensif SMA
»
2 sampai 6 panggilan pemeliharaan preventif per tahun
»
Layanan panggilan tak terbatas & kerusakan.
»
Semua bagian yang rusak akan diganti gratis.